REVIEW SCARLETT HERBALISM MUGWORT AND SERIOUSLY SOOTING HYDRATING GEL MASK

 

Masker wajah adalah salah satu dari sekian banyak perawatan wajah yang tentu harus dilakoni dan jangan sampai terlewatkan ya guys! Menurutku setelah menggunakan masker wajah, efeknya langsung terasa, wajah jadi lebih fresh, bersih dan cerah.

Nah, pasti kalian sudah tahukan produk terbarunya Scarlett?

Yes! Scarlett Herbalism Mugwort & Seriously Sooting Hydrating Gel Mask merupakan produk masker wajah by Scarlett Whitening, produk ini teruji bebas merkuri dan hydroquinone serta registered by BPOM yaaa.

·       SCARLETT HERBALISM MUGWORT

Herbalism Mughwort ini berwarna hijau keabuan, dengan tekstur seperti clay mask berupa cream solid, lumayan halus dan mudah diratakan saat diaplikasikan kewajah. Sedangkan untuk aromanya sendiri menurutku ada sedikit aroma herbal, tapi tidak menganggu.

Masker wajah yang satu ini juga sangat membantu untuk mengatasi masalah komedo dan super cocok untuk kulit yang berminyak, setelah pemakaianpun kulit jadi lebih lembap, ternutrisi dan sehat.

MANFAAT SCARLETT HERBALISM MUGWORT

-       Mengangkat sel-sel kulit mati

-       Menghaluskan kulit

-       Membersihkan kulit yang berminyak

POWER INGREDIENTS

-       NIACINAMIDE : Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah

-       MUGWORT EXTRACT : Membantu menyejukan kulit

-       GREEN TEA POWDER : Membantu merawat kulit berjerawat

-       GLUTATHIONE : Membantu mencerahkan kulit

-  BAMBOO CHARCOAL : Mengangkat minyak yang berlebih. Mengangkat sel-sel kulit mati. Membersihkan kulit yang berminyak

-       CHLOROPHYLLIN : Membantu melawan bakteri penyebab jerawat

KEMASAN/PACKAGING

Masker wajah Scarlett Herbalism Mugwort ini hadir dalam kemasan jar plastik ukuran 100 gram, dilengkapi dengan dua tutup kemasan yang super aman dan gak akan tumpah saat dibawa kemana-mana. Selain itu, masker ini sudah dillengkapi juga dengan mini spatula dan dikemas kembali dengan kotak kardus berwarna hijau dan putih.

CARA PAKAI

Ambil masker dengan mini spatula. Ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih. Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum dan cream.

·       SCARLETT SERIOUSLY SOOTING HYDRATING GEL MASK

Next kita ke produk masker yang satunya lagi yaaa!

Berbeda dengan produk masker wajah sebelumnya, Scarlett Seriously Sooting Hydrating Gel Mask ini memiliki warna orange bening kecoklatan. Teksturnya gel membuat sejuk dan dingin dikulit, aromanya fresh, lembut dan tidak ada aroma yang menusuk sama sekali.

Masker wajah yang satu ini benar-benar menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan saat selesai maskeranpun sensasi sejuknya masih terasa.

MANFAAT SCARLETT SERIOUSLY SOOTING HYDRATING GEL MASK

Membantu menghidrasi dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

POWER INGREDIENTS

- NIACINAMIDE : Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah

- VITAMIN C : Membantu meratakan warna kulit

- CENTELLA ASIATICA EXTRACT : Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

- GRAPE WATER : Membantu menghidrasi kulit

- GINSENG EXTRACT : Membantu merawat kekencangan kulit

- ALLANTOIN : Membantu menjaga kelembapan kulit dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

KEMASAN/PACKAGING

Masker wajah Scarlett Seriously Sooting Hydrating Gel Mask ini hadir dalam kemasan jar plastik ukuran 100 gram, dilengkapi dengan dua tutup kemasan yang super aman dan gak akan tumpah saat dibawa kemana-mana. Selain itu, masker ini sudah dillengkapi juga dengan mini spatula dan dikemas kembali dengan kotak kardus berwarna pink dan putih.

CARA PAKAI

Ambil masker dengan mini spatula. Ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih. Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum dan cream.

   
FYI untuk cara cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link
Scarlett Whitening Product Verification, lalu isi data yang diminta dan masukan kode di bawah barcode yang ada pada produk untuk cek kode seri. Order produk Scarlett Whitening bisa melalui link scarlett_whitening | Instagram, YouTube, TikTok | Linktree .





0 Comments