KEDAI DE KAWOENG, CAFE EKSOTIS DENGAN NUANSA ALAM

 


One of the most comfortable place i’ve ever been, yap, it’s De Kawoeng. Berlokasi di Jl. Setiamulya Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Kedai De Kawoeng bisa ditempuh kurang lebih sekitar 45 menit dari pusat Kota Tasikmalaya. Tempatnya super enak, cocok untuk nongki sekaligus healing lho. Why? Karena view sekitar Kedai De Kawoeng ini literally amazing! And FYI, nama De Kawoeng diambil karena banyaknya pohon kawung disekitar lokasi café tersebut, atau dalam bahasa Indonesia pohon kawung sering disebut pohon aren.



Nah, bagi kalian yang suka tempat ngopi dengan pemandangan beragam yang khas, Kedai De Kawoeng adalah jawabannya. Café ini menyuguhkan view pegunungan, lembah dan hutan pinus. Selain itu, dibawah café ini juga terdapat curug dengan air yang jernih dan sudah dilengkapi akses tangga untuk menuju curug tersebut. Kedai De Kawoeng menyediakan space indoor serta autdoor yan super nyaman dengan view pepohonan dan kebun bunga disekitarnya. Tersedia juga fasilitas lain seperti mushola, toilet, free wifi dan parkir yang luas.



Kedai De Kawoeng sudah berdiri sejak tahun lalu dan memilki menu makanan dan minuman yang beragam, salah satu menu andalannya adalah minuman semesta. Nah, minuman semesta ini adalah es kopi susu yang rasanya super creamy, ada juga minuman bumi yang hampir mirip semesta dengan tambahan cream foam dan saus caramel. Untuk menu makanan andalannya, café ini menyediakan gorengan-gorengan unik seperti samosa, roti canai khas Timur Tengah dan risol Solo. Harganyapun beragam, menu minuman start Rp. 16.000 dan makanannya start Rp. 12.000. Worth it sekali bukan? Apalagi ditambah tempatnya yang sangat nyaman and peaceful.


De kawoeng juga menyediakan fasilitas family camp lho guys, jadi untuk kalian yang mau camping nih, boleh banget ya datang ke café yang satu ini. Price untuk campnyapun terbilang terjangkau, yaitu  start dari Rp. 20.000 saja. So, tunggu apa lagi? Yuk berkunjung ke café ini, tempatnya, view yang disuguhkan dan menu makanan serta minumannya dijamin super okay and you’ll never regret.

Nama Tempat : Kedai De Kawoeng

-                        -Alamat Lokasi : Jl. Setiamulya Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat

-                              - Harga menu makanan start : Rp.12.000

-                              - Harga menu minuman start : Rp.16.000

                  -Jam buka : Setiap Hari Pukul 08.00-22.00

 



0 Comments