CANTIKNYA SUNRISE DI PANTAI MADASARI JAWA BARAT

    

    Awalnya sempet gak nyangka, ternyata sunrise di Pantai Madasari akan secantik ini, warna jingganya yang begitu pekat, benar-benar berhasil membuatku jatuh hati dengan keindahannya. Untuk mendapatkan sunrise viewnya tentu perlu sedikit perjuangan hehe, mungkin kebanyakan orang lebih memilih untuk menikmati atau melihat sunset saja agar tidak perlu repot-repot bangun pagi, but for me sunrise punya keistimewaan tersendiri.

    Kurang lebih sekitar pukul 05.30 kita sudah harus stand by di Pantai agar bisa mendapatkan sunrise view, harus benar-benar diusahakan jangan sampai kesiangan. For your information guys pantai ini juga menyediakan camping area untuk wisatawan, jadi untuk pengunjung dari luar daerah bisa banget camping disini, agar bisa menyaksikan indahnya matahari terbit on time dipagi hari. 

    Lokasi Pantai Madasari berada di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, kurang lebih masih harus menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Pantai Pangandaran. Pantai yang satu ini masih belum terlalu dikenal oleh masyarakat layaknya Pantai Pangandaran, suasananyapun masih sangat asri.

    Pleace keep the place clean when you visit!

2 Comments