BEAUTIFUL SUNSET AT KUSUMA AGROWISATA BATU MALANG

 



    Pengen nongkrong atau santai-santai dengan pemandangan yang gak biasa? Seperti pegunungan dan  indahnya city light? Ini jawabannya. For me this is the best place di Kota Batu Malang untuk sejenak bersantai sambil menikmati indahnya pegunungan dan city light di malam hari. Udara disini sejuknya bukan main, dengan HTM Rp.20.000 saja yang nantinya juga bisa ditukar dengan mini pizza atau spaghetti, kita sudah bisa masuk dan menikmati pemandangan indah Kota Batu Malang. Worth it sekali bukan?




    Tempat yang satu ini bernama Beautiful Sunset At Kusuma Agrowisata, masih satu kawasan dengan Kusuma Agrowisata. Lokasinya berada didataran tinggi Kota Batu, sehingga dari sini kita bisa melihat seluruh pemandangan Kota Batu, buka mulai pukul 16.30-22.00. Menariknya lagi, mulai pukul 19.00 ada penayanagan film melalui infocus, so, bisa sambil nobar juga, dan spesial di hari sabtu atau malam minggu disediakan live musik akustik. Kalo mau duduk dengan tenda, pengunjung harus reservasi terlebih dahulu, tapi tenang, kalo misalnya berkunjung dadakan juga it’s ok kok, kita tetap disediakan tempat duduk, hanya saja tidak menggunakan tenda.

    Alamat lengkap Beautiful Sunset At Kusuma Agrowisata ini di Jalan Abdul Gani Atas Kota Batu Malang Jawa Timur. Tunggu apa lagi? Ingin menikmati indahnya pegunungan dan cantiknya city light Kota Batu? Tempat ini tentu sangat recommended. Please keep the place clean when you visit :)

2 Comments