HAIR CARE SCARLETT WHITENING

    Siapa nih yang excited banget dengan produk  Hair Care dari Scarlett? Yes, I am. Selain produk body care dan facecarenya, baru-baru ini Scarlett Whitening mengeluarkan produk hair care juga lho, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Produk ini pastinya aman ya guys, karena terbukti sudah teregistrasi di BPOM.  Nah, apa saja sih manfaat dari Hair Care Scarlett ini? Bagaimana tekstur dan kemasannya? and apa saja sih kandungannya? Keep reading ya guys!

YORDANIAN SEA SALT SCARLETT SHAMPOO

    Shampo dengan kandungan sea salt yang satu ini banyak sekali manfaatnya lho, diantaranya mengontrol kadar minyak dikepala, menguatkan akar rambut, membersihkan kulit kepala dan memberikan volume pada rambut. Busa dari shampo ini tidak terlalu banyak dan juga tidak membuat perih dimata, tekturnya berupa liquid warna biru gitu, aromanya unik banget, shampo ini ternyata beraroma bunga Magnolia lho guys.

    Kemasan dari Yordanian Sea Salt Shampoo ini berupa botol plastik bening berukuran 250 ml, cukup besar dan tentunya pemakaianya akan awet ya. Hasil dari pemakaian shampoo ini, rambut jadi halus banget dan berkilau, terus gampang diatur, dan wanginya juara banget, kaya wangi parfum mahal gitu lho guys

Ingredients Yordanian Sea Salt Shampoo

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cocoamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Cl 74180

Cara Pemakaian Yordanian Sea Salt Shampoo

Tuang shampoo ketelapak tangan secukupnya, lalu olesakan secara merata pada kulit kepala. Pijat dengan lembut, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Nomor BPOM Yordanian Sea Salt Shampoo

NA 18211001821

 

YORDANIAN SEA SALT CONDITONER

Selesai shampoan, pemakaian conditioner juga penting untuk rambut kita ya guys, karena si conditionernya ini akan melengkapi perawatannya. Manfaat dari conditioner ini sendiri, selain menguatkan akar rambut, conditioner Yordanian Sea Salt ini juga memberikan volume pada rambut, mencegah rambut rontok, rambut jadi lebih halus dan wanginya juga awet banget lho guys!  

Wangi Yordanian Sea Salt Conditioner ini adalah wangi sedap malam atau bunga Evening Primrose, conditioner ini berwarna pink dan teksturnya mirip lotion, tapi tetap terasa ringan dan lembut. Untuk kemasannya sendiri, sama seperti shampoonya, yang membedakan hanya warnanya saja yang terlihat dari luar kemasan. So, produk ini worth to try banget ya guys.

Ingredients Yordanian Sea Salt Conditioner

Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, Cl60725

Cara Pemakaian Yordanian Sea Salt Conditioner

Oleskan kondisioner dari tengah hinga ujung rambut, lalu biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air sampai bersih.

Nomor BPOM Yordanian Sea Salt Conditioner

NA 18211000910

0 Comments