Bacang Panas Braga dan Hangatnya Suasana Kota Bandung

 



    Hi Bandung! Been so long.....
    Senang sekali rasanya berkunjung setelah sekian lama, apa kabar? siapa? haha. Maksudku apa kabar bebeke om aris? apa kabar kopi toko djawa? apa kabar jalan asia afrika dan sekitarnya yang selalu padat pengunjung? akhirnya aku kembali menginjakan kaki disini, setelah sekian lama rencana ke Bandung lagi selalu tertunda dan tertunda.



    Berkunjung ke Bandung kali ini pun sangat singkat, satu hari saja. Tapi rasanya puas karena bertemu sahabat lama setelah sekian lama tidak berjumpa. Kami bertukar cerita dari siang sampai gelap, hampir 11 tahun saling mengenal, rasanya tidak ada yang berubah. Masih sama seperti dulu, tertawanya masih lepas haha. Hanya saja kali ini topik pembicaraan lebih serius, mengingat usia yang sudah menginjak 22-23 tahun hehe. 



    Bisa tebak ini sedang antri apa? Yappp kita sedang antri Bacang Panas Braga yang super panjang! tapi it's totally worth it ngantri lama untuk seporsi bacang ini! Plsss you guys have to try makanan legendaris ini!! FYI, bacang panas baraga saat ini lokasi berjualannya pindah jadi di samping Hotel Savoy Homman, Jl. Homan, Cikawao, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Tidak terlalu jauh dari Braga, cukup jalan kaki. Rasanya gimana? words can't describe, pastinya super enak!!! harganya Rp. 10.000 saja, worth it sekali bukan? Isi bacangnya super royal, ga nanggung! Ada tetelan sapi didalamnya dengan balutan daun pisang. Jangan lupa coba kuliner yang satu ini yaa!

Cheers,

Ineu Melia

0 Comments