FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION ROMANSA BY SCARLETT WHITENING

    Hello readers! Siapa nih yang udah nyoba body lotionnya Scarlett Whitening varian romansanya? Wah ini sih highly recommended untuk dicoba dan jadi body care rutin kita. Fragrance Brightening Body Lotion Romansa ini memiliki wangi yang soft banget, lebih tepatnya wangi fruity dan floral gourmand yang tentunya sangat cocok digunakan untuk daily. Teksturnyapun mudah meresap dan sama sekali tidak lengket dikulit, lotionnya berwarna putih dan super lembut saat diaplikasikan.

    Nah, Fragrance Brightening Body Lotion Romansa ini mengandung glutathione, vitamin e, kojic acid dan niacinamide yang memiliki banyak banyak manfaat, diantaranya :

-       -Membantu mengembalikan kelembapan kulit tubuh.

-       -Membantu mencerahkan kulit tubuh.

-       -Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.

-       -Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

FYI juga, body lotion ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Nah kemasan body lotion Scarlett Whitening ini mudah dibawa kemana-mana, sangat aman dan jangan khawatir produknya akan berceceran, karena ada lock-unlocknya. Selain itu, saat kita order produk dari Scarlett Whitening ini, pengirimannya sangat aman, karena produknya dibaluti bubble warp, jadi tidak akan rusak saat sampai.

-Cara Pakai Fragrance Brightening Body Lotion Romansa :

      Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal, tunggu hingga meresap secara menyeluruh dan simpan produk pada suhu ruangan.

-Ingredients Fragrance Brightening Body Lotion Romansa :

    Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

-NO BPOM : NA18180145764

 

 

0 Comments