RANGKAIAN FACECARE BRIGHTLY DARI SCARLETT WHITENING

    Siapa nih yang gak tau rangkaian facecare yang satu ini? Udah pasti pada tau sihhh. Aaaaa I am so excited, facecare dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini, sudah menjadi pilihan facecare untuk banyak orang. FYI, Scarlett Whitening adalah local brand milik artis Felicya Angelista, produk ini juga pastinya aman, karena terbukti sudah teregistrasi di BPOM dan cruelty free serta non-animal tasted.

SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH

 

First impression aku sama facial wash ini adalah aku langsung jatuh cinta dengan kemasannya, why? Karena kemasannya travel friendly banget, botolnya bener-bener slim, dan pastinya sangat cocok untuk dibawa berpergian. Scarlett Brightening Facial Wash ini menurutku teksturnya bener-bener enak, wanginya juga super oke. Berasa banget setelah cuci muka, muka berasa jadi lebih cerah. 

Nah, facial wash ini mengandung gluthatione yang bisa meningkatkan kelembapan dan elatisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit. Kandungan aloe veranya juga meredakan peradangan kulit, melembapkan dan menghaluskan kulit wajah. Selain itu, terdapat kandungan rose petal dan vitamin E yang membantu melembapkan kulit dan mengatasi peradangan. Manfaat lainnya yaitu membantu membersihakan kulit wajah, memberi efek relaksasi atau menenangkan pada wajah dan mengembalikan kesegaran kulit wajah.

 

- Cara Pakai Scarlett Brightening Facial Wash

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.

 

- Ingredients Scarlett Brightening Facial Wash

Aqua, Coconut Fatty Acid Diethanolamide,Glycerin, Rosa Canina Flower,Cocamidopropyl, Betaine, Ammonium Salt, Aloevera, Acrylates Copolymer, Glutathione, Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA.


SCARLETT BRIGHTLY ESSENCE TONER

 

    Essence Toner dari Scarlett Whitenning ini ada  2 jenis, yaitu brightly dan acne. Nah, kali ini aku mau reviewe yang brightly ya guys. Scarlett Brightly Essence Toner ini teksturnya cair dan ada sensasi dingin saat pemakaian, jadi sangat menenangkan. Didalamnya juga ada butiran-butiran boba yang gemes banget.

    Setelah memakain Essense Toner ini kulit terasa lebih lembap, cerah dan kemerahan-kemerahan diwajah berkurang. Packaging dari essence toner ini keren parah, terlihat mewah dan pastinya mudah dibawa saat traveling ataupun berpergian. 

    Scarlett Brightly Essense Toner ini mengandung vitamin C yang bisa meningkatkan produksi kolagen, glutathione untuk mencerahkan kulit, witch hazel extract yang membantu meredakan peradangan dan mengenangkan pori-pori, jeju propolis extract yang meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal. Ada kandungan allantoin juga yang melembapkan  dan menenagkan iritasi pada kulit, niacinamide yang membantu meminimalkan pori-pori yang membesar dan grape water untuk melembapkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

 

- Cara Pakai Scarlett Brightly Essense Toner

    Setelah membersihkan wajah, tuangkan secukupnya Brightly Essense Toner ke tangan, dapat digunakan dengan atau tanpa kapas. Usapkan secara merata sampai meresap sepenuhnya ke wajah.

 

- Ingredients Scarlett Brightly Essense Toner

 

    Aqua, Glycerin, Niacinamide, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Water, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Propanediol, Sodium Chloride, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1-2 Hexanediol, Hydroxyethyl Urea, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Allantoin, Propolis Extract, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Ethylhexylglycerin, Sodium Lactate, Sodium PCA, Gellan Gum, Ascorbyl Glucoside, Caprylhydroxamic Acid, Aminomethyl Propanol, Urea, Chondrus Crispus Powder, Crocus Sativus Flower Extract, Glutathione, Agar, Glyceryl Acrylate/​Acrylic Acid Copolymer, Raphanus Sativus Root Extract, Tephrosia Purpurea Seed Extract, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Pvm/​Ma Copolymer, Sodium Benzoate, Ethanolamine, Citric Acid, Potassium Sorbate, Glycine, Fructose, Inositol, Lactic Acid, 2-Aminobutanol, Ci 73360, Ci 77891.


SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

 

    Scarlett Brightly Ever after serum ini mengandung lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione dan vitamin C. Manfaatnya sendiri adalah, meningkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah, membantu melembapkan kulit, membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah, meningkatkan elastisitas kulit wajah, mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

    Brightly Ever After Serum ini packagingnya cantik banget, intinya udah pasti travel friendly ya guys. Tekturnya kental dan tidak lengket, cepat meresap dan menurutku ini benar-benar mudah menghilangkan bekas jerawat juga lho. Selain itu, serum ini sangat ampuh banget untuk mencerahkan wajah, kulit telihat lebih glowing dan sehat.

 

- Cara Pakai Scarlett Brightly Ever After Serum

    Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

 

- Ingredients Scarlett Brightly Ever After Serum

    Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phemoxyethanol, Hydroxyethylcelullose, Glutathione, Amimomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.


SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT

 

    Brightly Ever After Cream ini mengandung rainbow algae, green caviar, rosehip oil, niacinamide, hexapeptide-8, gluthathione, tricceramide, poreaway dan aqua peptide glow. Manfaanya adalah untuk meningkatkan kecerahan, mengatasi hiperpigmentas, sebagai antioksida yang membuat kulit tampak lebih cerah, membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah, membantu menghambat penuaan dan kerutan diwajah, serta membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah.

    Nah, menurutku produk yang satu ini bener-bener fokus untuk mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Selain itu, bisa juga melembapkan  dan menghilangkan garis-garis halus. Aku suka banget dengan creamnya yang gak berat sama sekali, tapi hasilnya tetap langsung glowing. Teksturnya juga gak lengket, ringan dan mudah di blend.

 


- Cara Pakai Scarlett Brightly Ever After Cream

    Pakai Scarlett Brightly Ever After Ccream pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakain serum. Pijat lembut sampai merata

       Ingredients Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

    Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Niacinamide, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Rosa Canina Seed Extract ,Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Ceteareth -33, Titanium Dioxide, Dipropylene Glycol Dibenzoate, Butylene Glycol, PEG-23 Stearate, DMDM Hydantoin, Polyacrylate Crosspolymer -6, Boswellia Serrata Oil, Steareth - 20, Caesalpinia Spinosa Gum, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Oleth -10, Polysorbate-60, Glutathione, Caulerpa Lentillifera Extract, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Aluminum Hydroxide, Sodium Citrate, Cystoseira Tamariscifolia Extract, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsılane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Mastic Gum, Lecithin, T-Butyl Alcohol, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Simethicone. Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Citric Acid, Acetyl Hexapeptide-8, 2-Amino-1-Butanol 

        - Ingredients Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream:

    Aqua, Niacinamide, C13-15 Alkane, Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimeticone, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Rosa Canina Seed Extract, Isopentyldiol, Annona Cherimola Fruit Extract, Ceteareth -33, 2-Phenoxyethanol, PEG-23 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Steareth-20, Boswellia Serrata Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth - 20, Glutathione, Titanium Dioxide, 1,2-Hexanediol, Caulerpa Lentillifera Extract, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Sodium Lactate, Sodium PCA, Aminomethyl Propanol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Sodium Benzoate, Mastic Gum, Lecithin, Kappaphycus Alvarezii Extract, Oleth-10, Polysorbate-60, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Citric Acid, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Lactic Acid, Simethicone, Acetyl Hexapeptide-8, Glycine, Fructose, 2-Aminobutanol, Urea, Inositol.

    Oh iya, produk facecare dari scarlett ini bisa diorder melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening dan bisa cek juga keaslian produk scarlett whitening di https://verify.scarlettwhitening.com/ .

Semoga Bermanfaat :)

0 Comments