RANGKAIAN BODY CARE SCARLETT WHITENING

Siapa sih yang gak tau produk body care yang satu ini? Yap, body care dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini, sudah menjadi pilihan body care untuk banyak orang. FYI, Scarlett Whitenng adalah local brand milik artis Felicya Angelista, produk ini juga pastinya aman, karena terbukti sudah teregistrasi di BPOM dan cruelty free serta non-animal tasted.

Nah, kali ini, aku mau share pengalam aku setelah menggunakan 3 produk body care dari Scarlett Whitening, yaitu Body Scrub Coffe, Brightening Shower Scrub Jolly dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Keep Reading!

BODY SCRUB COFFE

         Body Scrub Coffe dari Scarlett Whitening ini diformulasikan khusus dengan butiran scrub yang halus, sehingga tetap nyaman saat digunakan, dan pastinya bisa mengangkat sel-sel kulit mati ataupun kotoran secara maksimal. Awalnya aku kira kandungan coffe dari lulur ini baunya akan menyengat, tapi ternyata tidak sama sekali, wangi coffe dari Scarlett Whitening Body Scrub Coffe ini benar-benar calm dan relaxing.

          Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub Coffe ini minimal 2 kali dalam 1 minggu, kandungan Glutathione dan Vitamin E nya dapat melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh dengan maksimal, dan juga membantu proses regenerasi kulit. Kemasannya cukup besar berisi 250 ml, pastinya bakalan awet nih.

-        Cara Pakai Body Scrub Coffe :

      Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air.

Ingredients Scarlett Whitening Body Scrub Coffee:

    Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates.

 

BRIGHTENING SHOWER SCRUB JOLLY

            First Impression aku pakai produk ini, I was like “Oh my god, wow, parah wangi banget” karena emang sewangi itu. Shower Scrub yang satu ini membantu mengangkat kotoran dikulit dengan maksimal, karena terdapat kandung butiran scrub yang halus dan tentunya tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, Brightening Shower Scrub Jolly ini membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.

            Shower Scrub Jolly, mempunyai warna peach yang cantik dengan butiran-butiran scrubnya yang warna-warni dan halus. Produk ini mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Colalage serta butiran scrub. Busanya mudah dibersihkan, wanginya peminim dan membuat relax, plusnya lagi wanginya tahan sepanjang hari. Kemasannya berisi 300 ml dengan botol plastik yang aman.

-        Cara Pakai Brightening Shower Scrub Jolly

            Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air.

-      Ingredients Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

        Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525. 


BRIGHTENING BODY LOTION JOLLY

         Siapa nih yang ingin kulitnya terlihat lebih cerah dan warnanya merata? Nah, Brightening Body Lotion yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Fragrance Brightening Body Lotion hadir dengan aroma parfum yag mewah, tidak hanya mencerahkan, tapi juga bisa membantu melembapkan kulit, apalagi dengan pemakain rutin dan teratur.

         Kandungan utama dari Brightening Body Lotion Jolly adalah Glutathione yang bisa membantu mencerahkan kulit secara permanen, mengurangi melanin dam mengubah produksi melanin. Wanginya elegan, soft dan calming. Teksturnya mudah diratakan, lembut dan cepat meresap dikulit.

-   Cara Pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

       Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap menyeluruh.

Ingredients  Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

    Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, DMDM Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.

       Nah, kalo dari segi ukuran produk, ketiga produk tersebut memang cukup besar, tapi menurutku tetap bisa dibawa traveling atau jalan-jalan kok, selama tas yang kita bawa memadai. Selain itu, wangi dari produk-produk diatas benar-benar tahan sepanjang hari, jadi sangat cocok dibawa dan dipakai saat berpergian.

       Oh iya, produk body care scarlett ini bisa diorder melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening dan bisa cek juga keaslian produk scarlett whitening di https://verify.scarlettwhitening.com/ .

Semoga Bermanfaat :)


-   


 


4 Comments