BEAUTIFUL SUNSET DI BUKIT MERESE LOMBOK NTB

     



    One of destinations yang jangan sampai terlewatkan saat berkunjung ke Lombok, tentu saja Bukit Merese. You'll find one of the best sunsets yang luar biasa indah, perpaduan view lautan yang membentang luas dengan ombaknya yang menenangkan, bebukitan hijau dengan sapi-sapi yang sedang menikmati rerumputan disekitarnya, dan cantiknya matahari terbenam, it's perfect.


    Walaupun destinasi yang satu ini adalah sebuah bukit, tapi tenang saja, Bukit Merese sangat mudah dicapai dengan akses jalur yang sudah tersedia. Bukit ini juga tidak terlalu tinggi, jadi ramah untuk siapapun, bahkan remaja jompo seperti aku hehe. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi destinasi ini tentu sore hari, selain suasananya lebih teduh dan adem, kita juga bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang super cantik.


    Bukit merese dapat ditempuh kurang lebih 1.5 jam dari pusat Kota Mataram, dan 30-40 menit dari Bandara International Lombok. Wisata bebukitan akan sangat worth it untuk dikunjungi, apalagi ditambah dengan view lautan disekitarnya. So, kalo ke Lombok, jangan lupa untuk berkunjung kesini ya! and remember! keep the place clean when you visit.

    -Tiket Masuk : Gratis ; Parkit Motor, Rp.5000 ; Parkir Mobil, Rp. 10.000

    -Jam Buka : 24 Jam

    -Lokasi : Jl. Kuta Lombok, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

0 Comments