EXPLORE KOTA BANDUNG JAWA BARAT

 

Bandung sudah lama masuk travel bucket listku, tapi rencana jalan-jalan ke Bandung pasti selalu diakhirin, dan lebih ngutamain travel bucket list lain, dengan alasan Bandungmah deket jadi gampanglah nanti aja hehe, alhasil baru minggu kemarin akhirnya bisa jalan-jalan dan explore Kota Bandung, finally!!!

Sebenarnya aku pribadi pernah berkunjung ke Bandung sebelumnya, tapi bukan dalam rangka pure liburan, dulu kalo gak salah ke Bandung untuk tes masuk perguruan tinggi negeri, So basically, aku baru kali ini sengaja berkunjung ke Bandung untuk jalan-jalan. Happy pastinya, karena bisa kembali menghirup udara Kota Kembang dan menikmat suasananya.

Nah, kalo kalian penasaran dan mau tau rekomendasi spot atau tempat yang wajib dikunjungi di Kota Bandung, kalian bisa keep reading ya! Tempat-tempat ini juga yang aku kunjungi kemarin pas explore Kota Bandung. Okay, here we go!

1.       Jalan Asia Afrika



Jalan Asia Afrika wajib banget dong dikunjungi, ini sih salahsatu icon kota Bandung yang paling menarik. Kalo kalian kesini, dijamin deh, vibes Kota Bandung bisa kalian nikmatin dengan maksimal.




2.       Jalan Braga



         Wah kalo Braga sih jangan sampai terlewat! Keliling dan menikmati suasana Jalan Braga emang paling cocok banget jalan kaki. Jalan Braga merupakan jalan utama di Kota Bandung dan jalan bersejarah yang dahulunya pernah dikenal sebagai Paris Van Java. Di Jalan Braga juga terdapat banyak café, So, pastinya paling cocok menikmati suasana Braga sambil ngopi dan nongkrong.


3.       Dipati Ukur

 
        Traveling emang kurang lengkap kalo gak kulineran, berkunjung ke Dipati Ukur sore hari adalah pilihan yang paling tepat, Dipati Ukur adalah salahsatu spot kuliner dengan menunya yang bermacam macam, dari makanan pedas, asin sampai manispun lengkap disini.

4.       Alun-Alun Kota Bandung

    Alun-Alun Kota Bandung berlokasi di Jalan Asia Afrika, ini sih spot yang paling ikonik, jangan lupa mampir kesini juga ya! Sorry, aku gak sempet ngambil foto di Alun-alun Bandung, tapi kalian bisa langsung search di google atau social media ya.

Please keep the place clean when u visit :)

 

0 Comments