WISATA MALAM BATU NIGHT SPECTACULAR BNS

 

    Siapa sih yang gak tau wisata yang satu ini? Batu Night Spectacular merupakan salah satu wisata hits di Kota Batu, BNS juga merupakan bagian dari Jatim Park Grouf. Happy banget akhirnya bisa mengunjungi  tempat yang satu ini, actually ini ke-2 kalinya aku mengunjungi Kota Batu dan Malang, dulu tahun 2018 sempat kesini pas acara study tour sekolah, tapi sayang waktu itu tidak mengunjungi BNS. Alhamdulillah, finally kali ini aku bisa berkunjung juga.

    Batu Night Spectacular berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Buka mulai pukul 15.00-22.00, dengan harga tiket masuk mulai Rp. 25.000 sampai Rp.80.000 atau Rp. 120.000 tergantung  tiket yang kita pilih, baik itu  tiket reguler maupun tiket terusan. biasanya harga juga bisa naik dan turun, apalagi jika pihak BNS sendiri mengadakan promo, jadi harus pintar-pintar memilih waktu untuk berkunjung.

    Di BNS, pengunjung bisa menikmati  berbagai macam wahana, dari mulai wahana yang biasa saja, menegangkan hingga yang menguji adrenalin. Selain itu, spot fotopun banyak di BNS seperti di Lampion Garden dan lain-lain. Pengunjung juga tidak perlu hawatir kelaparan, karena disini menyediakan food court yang menyajikan berbagai macam kuliner lezat, dan yang lebih istimewanya lagi pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan live konser dan musikal. Ada juga pertunjukan laser show, show time  tarian air mancur warna warni dan masih banyak lagi.

    Jadi tunggu apalagi? Yuk berkunjung ke BNS! Please keep the place clean when you visit :)

*Sorry foto-foto diartikel kali ini hanya sedikit, foto-foto hasil jepretanku di BNS sebagian hilang :(

0 Comments