WARNA WARNI FLORA WISATA SAN TERRA MALANG

 


    Beberapa waktu yang lalu saat aku berlibur di Malang, tiga hari keliling wisata-wisatanya memang tidak cukup, ada berbagai macam destinasi  wisata menarik, salah satunya Flora Wisata San Terra yang berlokasi di Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Kurang lengkap  jika berlibur ke Malang tapi tidak berkunjung ke San Terra, bahkan bisa disebut wisata yang satu ini wajib banget dan jangan sampai terlewatkan guys!



    Harga Tiket masuk Flora Wisata San Terra untuk dewasa (5 tahun ke atas) adalah Rp. 25.000 weekday dan Rp. 30.000 weekend, sedangkan untuk anak (3-4 tahun) adalah Rp. 20.000 weekday dan Rp. 25.000 weekend. Dengan Harga tersebut, pengunjung bisa berburu  foto sepuasnya disemua spot, terjangkau bukan? Wisata yang satu ini buka dari pukul 08.00-17.00 WIB. Terdapat banyak sekali macam-macam spot foto disini, seperti Little Amsterdam, Little Korea, Rainbow Wisteria, Mini Zoo, Wahana Permainan dan lain-lain. Konsep-konsepnyapun dibuat semenarik mungkin sehingga wisatawan betah berlama-lama disini.



    And FYI guys, kalo kalian jalan-jalan ke Malang dan menginap di Kota Batu, jika ingin berkunjung ke Flora Wisata San Terra menggunakan kendaraan online dari Kota Batu, biasanya memang mudah mendapatkan kendaraan online saat berangkat dari Kota Batu menuju wisata ini, tapi saat pulang atau dari San Terra ke Kota Batu cukup sulit mendapatkan kendaraan online, karena jaraknya yang cukup jauh dan jarang pengemudi online yang sanggup. Jika berliburnya rame-rame bareng teman-teman misalnya dan tidak membawa kendaraan pribadi, kalian bisa banget sewa mobil, harga sewanya kurang lebih Rp. 350.000 dan sudah termasuk driver.

    Please keep the place clean when you visit :)

 

0 Comments