TERAS KACA PANTAI KARAPYAK

 

    Trip kali ini aku mutusin untuk solo, kangen banget sebenernya, it’s been awhile gak solo trip dan solo travel, tapi karena keadaan yang belum terlalu mendukung, sepertinya untuk saat ini solo trip pilihan yang lebih tepat, I guess. Dulu terakhir solo travel pertengahan tahun 2019, I went to Pare English Village and Kediri East Java, dan jujur I am really proud of myself back then, karena akhirnya aku berani challenge diriku sendiri  ketika bener-bener baru lulus SMA dan finally I tried untuk keluar dari zona nyaman.

    Membutuhkan waktu kurang lebih satu jam setengah sampai dua jam dari rumahku untuk sampai di Pantai Karapyak, lumayan jauh dan cukup pegal mengendarai motor agar sampai di destinasi tujuan. Jalannya lumayan extreme sih, banyak belokannya, so, pleace be careful ya guys kalo mau kesini. Alamat lengkap Pantai Karapyak di Bagolo Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

    Saat  sampai di lokasi cuacanya sangat mendukung, panas dan matahari lumayan terik. Aku langsung mengunjungi spot teras kacanya, dari spot ini kita bisa melihat keindahan pantai dari ketinggian, and it’s so beautiful. Literally mau nangis banget lihat pemandangan pantai seindah ini, jangan lupa be grateful ya guys, alhamdulillah karena kita tinggal di negeri yang memiliki keindahan alam yang luar biasa.

  Jika ingin menikmati keindahan pantai dari spot teras kaca ini, kita hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 20.000 weekday dan Rp. 25.000 weekend. Cukup terjangkau bukan? Dan worth it pastinya dengan view yang disuguhkan. And for your information guys, disini juga ada jasa foto, jadi kalo kalian mau hasil foto-fotonya kece jepretan kamera bisa banget, tinggal bilang aja sama petugas disini.

    Please keep the place clean when you visit!

                 

0 Comments