REKOMENDASI KULINER KHAS MALANG JAWA TIMUR

 

1. BAKSO MALANG

    Bakso Malang sudah tidak asing lagi di dunia kuliner, kuliner satu ini tentu akan sangat mudah dicari disetiap sudut Kota ataupun Kabupaten Malang, bahkan di kawasan Gunung Bromopun kita bisa menemukannya lho! Kisaran harga dari bakso malang sangat terjangkau, yaitu mulai dari RP. 10.000 saja.

2. TAHU TELUR

    Nah, kalo kuliner yang satu ini favoritnya mahasiswa, harganya yang murah dan rasanya yang enak tentunya membuat tahu telur sangat dikenal dikalangan mahasiswa. Dengan kisaran harga RP. 7000 atau Rp. 10.000 saja kita sudah bisa menikmati kuliner yang satu ini.

3. KETAN


    Penikmat kuliner manis? Makanan yang satu ini tentu wajib dicoba! Aku sangat merekomendasikan “Pos Ketan Legenda 1967” yang berlokasi di Alun-Alun Batu untuk menikmati kuliner ketan dengan berbagai macam rasa, dari mulai ketan original, keju, cokelat sampai rasa durianpun ada disini. Tempat ini sendiri sudah sangat terkenal di Malang Raya sehingga selalu ramai pengunjung setiap harinya dan sudah berdisi sejak tahun 1967, sudah sangat melegenda sekali tentunya. Harganyapun sangat terjangkau, yaitu mulai dari RP. 8000 – RP. 17.000.

4. RAWON

    Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Malang tapi tidak mencicipi kuliner satu ini, rawon merupakan sup daging berkuah hitam dengan bumbu-bumbu khas didalamnya. Dengan harga berkisar mulai RP. 25.000 kita sudah bisa menikmati makanan yang super lezat ini.

2 Comments