KAFE RESTO MENARIK DI KAMPUNG TURIS PANGANDARAN


    Sekian kali berlibur di Pantai Pangandaran, dan baru kali ini bisa menyempatkan berkunjung kesini. Kampung Turis merupakan area dimana kafe dan resto berjajar rapih yang memiliki konsep langsung berhadapan dengan pesisir pantai. Kampung Turis berlokasi di Blok Pamugaran, Kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran. Tempatnya yang ok banget dan tentunya instagramable, berhasil menarik perhatian banyak wisatawan. Pengunjung perlu berkendara sekitar 10 menit dari kawasan utama Pantai Pangandaran, menggunakan mobil ataupun sepeda motor untuk sampai di Kampung Turis.



    Kampung Turis buka dari pagi hari hingga malam, dan menurutku sore menuju malam hari adalah waktu yang paling tepat untuk berkunjung, selain bisa sambil menikmati indahnya senja, lampu-lampu cantiknya juga akan menyala, hal ini akan menambah suasana terasa lebih sempurna. Selain itu disini tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman, dari mulai hidangan utama seperti seafood, sampai dessertnya yang super lengkap.



    Ada satu hal lain yang sangat aku suka dari tempat ini, bangunan kafe dan resto disini mempunyai design dan konsep yang sangat unik, yaitu menggunakan kayu ataupun bambu, sehingga terlihat lebih menarik plus ramah lingkungan, hal ini bisa membuat siapapun yang berkunjung terasa lebih nyaman dan rilexs. dan yang lebih specialnya lagi, saat weekend biasanya cafe ataupun resto disini menyuguhkan live musik untuk para pengunjungnya. 

*please keep the place clean when you visit :)


2 Comments