SPOT BARU DI PANTAI PANGANDARAN

 

            Pantai Pangandaran selalu menghadirkan keindahan baru disetiap tahunnya yang tentu selalu berhasil menarik perhatian banyak wisatawan. Jadi sebenarnya keliling Pantai Pangandaran kalo cuma sekali gak akan cukup, harus berkali-kali hehe. Saat ini Pantai Pangandaran berhasil membuat spot-spot baru yang indah dan tentunya instagramable banget untuk foto-foto. Berikut beberapa spot baru di Pantai Pangandaran yang aku kunjungi beberapa hari yang lalu.

·         PLAZA AIR MANCUR

 








    Spot yang satu ini berlokasi di Pantai Timur Pangandaran dekat cagar alam dan tempat pelelangan ikan, ada dua kolam air mancur yang sangat cantik apalagi di malam hari air mancur ini menyemburkan air beraneka warna. Selain itu, disiang hari juga kita bisa melihat perahu-perahu nelayan yang berbaris rapih dan tentunya akan sangat menarik sekali untuk berfoto disini.

 

·         SKY WALK




    Sky Walk atau jembatan layang yang berlokasi di Pantai Barat Pangandaran ini berhasil menarik perhatian wisatawan yang berlibur disekitar Pantai Pangandaran untuk berswafoto atupun menikmati keindahan Pantai Pangandaran dari atas. Apalagi di sore hari Sky Walk ini semakin ramai oleh pengunjung yang ingin berfoto dan menikmati sunset dari jembatan layang ini. Dari atas Sky Walk ini juga kita bisa melihat bangunan-bangunan hotel dan vila yang sangat megah dan tentunya ok sekali untuk dijadikan background berfoto. dibawah Jembatan Layang ini disediakan tempat duduk untuk wisatawan yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan pantai langsung didepan mata.

    So guys, jangan lupa kalo berlibur ke Pantai Pangandaran spot-spot baru ini jangan sampai terlewatkan ! and remember, jaga kebersihan area wisata ya.

2 Comments